by

AHPI Tidak pernah Absen Dalam Gelaran Honda Bikers Day Touring Nasional

  Jarrakposjakarta.com/Ambarawa – Gelaran tahunan Honda Bikers Day (HBD) yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kembali dipadati oleh bikers motor berlambang sayap mengepak itu dari seluruh pelosok Indonesia. Bahkan HBD tahun ini memecahkan rekor dari penyelenggaraan tahun lalu.

Buktinya, jumlah pencinta motor Honda yang hadir di HBD 2019 ini totalnya mencapai 37.795 bikers dari berbagai varian yang mengaspal di tanah air dari yang klasik sampai kekinian, tidak ketinggalan Asosiasi Honda Phantom Indonesia (AHPI) selalu hadir dalam setiap acara yang di gelar AHM.

37.795 bikers itu merupakan angka gabungan dari tiga rangkaian HBD regional di tiga pulau besar di Indonesia dan acara puncak HBD Nasional yang berlangsung di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Jawa Tengah (30/11).

Jumlah bikers yang hadir tahun ini jauh melebihi rekor tahun lalu saat HBD Nasional yang diselenggarakan di Pangandaran, Jawa Barat dalam memasuki usia penyelenggaraan satu dekade, total 33.675 bikers yang ikut bergabung di pantai indah pulau Jawa bagian Barat.

AHPHI ( Asosiasi Honda Phantom Indonesia ) tidak pernah absen dalam setiap gelaran HBD Nasional dan kali ini AHPI menurunkan enam puluh (60) pengendara Honda Clasik built up negara Thailand dari berbagai chapter di seluruh Indonesia.

Dikomandani H Gembong Ketum AHPI kompak semua perwakilan chapter se Indonesia, termasuk dari Bali, Malang, Jabodetabek, Solo, Jogyakarta, Semarang, Bandung, Ponorogo,Blitar , Cirebon dan Sumatera bertemu di satu titik acara HBD Nasional Ambarawa.Ketua Umum AHPI, Bro Gembong

” Kami setiap event HBD Honda, Asosiasi Honda Phantom Indonesia selalu hadir, ini dilakukan agar kita sesama pecinta Honda bisa bersatu dalam acara hari besarnya motor kesayangan kita”, kata Gembong.

Tidak ketinggalan pula Motor Honda keluaran terkini, Honda Rebel ber CC 500 ini pun turut mengaspal, bahkan puluhan Rebel dari beberapa daerah ikut hadir di acara HBD Honda 2019 di Ambarawa, yang terpantau oleh kami dari Malang ada 10 Honda Rebel hadir di HBD Honda 2019 di Ambarawa.

Bahkan ada dua (2) Rebel yang terpaksa harus digendong pulang dari Bandungan ke kampung halamannya tidak sanggup untuk mengaspal kembali pulang, dengan alasan tehnis, kenapa harus digendong tidak disampaikan ke wartawan, demikian kata pemiliknya.( Gebe’es )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed