by

Jokowi CemburuRangkulan Surya Paloh ke Presiden PKS

Jarrakposjakarta.com/Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkesan cemburu rangkulan Ketua Umum NasDem Surya Paloh ke Presiden PKS Sohibul Iman. Jokowi menilai rangkulan itu tak biasa.

Jokowi menyinggung rangkulan Paloh ke Sohibul itu saat berpidato di HUT ke-55 Partai Golkar, di Hotel Sultan, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019). Paloh yang juga hadir dalam acara itu.

“Bapak Surya Paloh yang kalau kita lihat malam hari ini lebih cerah dari biasanya. Sehabis pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS. Wajahnya cerah setelah beliau berdua berangkulan dengan Pak Sohibul Iman,” tutur Jokowi.

Rangkulan antara Paloh dan Sohibul sendiri terjadi saat keduanya melakukan pertemuan pada Rabu, 30 Oktober 2019 lalu saat ketua umum NasDem berkunjung ke kantor DPP PKS, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Jokowi mengaku tak tahu makna dari rangkulan itu. Namun,  Jokowi merasa tak pernah dirangkul seerat itu oleh ketum NasDem.

“Saya tidak tahu maknanya apa tapi rangkulannya tidak seperti biasanya. Tidak pernah saya dirangkul seperti itu oleh Bang Surya seerat beliau merangkul Pak Sohibul Iman,” ujarnya.

Dia pun mengaku telah menanyakan langsung perihal pertemuan dan rangkulan itu langsung kepada Paloh. Namun, Paloh, enggan menjawab,kata Jokowi.

“Tadi di holding saya tanyakan ada apa tapi nanti di lain waktu mau dijawab. Saya tanya dong karena beliau masih di koalisi pemerintah,” kata Jokowi.(Gebe’es)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed