by

Tito Serahkan Panji Tribrata kepada Kapolri Idham Azis

Jarrakposjakarta.com/Jakarta – Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Prof.H.M. Tito Karnavian, menyerah terimakan jabatan Kapolri ke Jenderal Pol Drs. Idham Azis Ms.I, setelah melakukan tradisi penyerahan panji-panji Polri di Lapangan Hitam Mako Korps Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis Kota Depok, Rabu (6/11)

Tito yang kini menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri RI ini mengungkapkan, dinamika dan tantangan selama menjabat sebagai Kapolri selama tiga tahun tiga bulan

Ada tugas yang telah dapat diselesaikan dengan baik sehingga aman dan kondusif.

Namun ada juga yang masih butuh dilanjutkan diselesaikan oleh Kapolri yang baru.

“Dan saya yakin, sejumlah PR kasus yang belum terungkap dapat diselesaikan secara profesional oleh Kapolri yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis Ms.I menyebutkan, setelah ditunjuk Presiden RI Jokowi Widodo sebagai Kapolri akan mengemban tugas dengan sebaik mungkin.

“Selama 14 bulan kedepan saya berjanji akan memberikan pengabdian terbaik kepada institusi Polri serta akan memantapkan soliditas dengan instansi vertikal lain dan lapisan masyarakat demi tenaganya keamanan NKRI aman dan tentram,” katanya.(Gebe’es)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed