by

HUT AHPI Ke 9 Berlangsung Meriah, Jember Jatim

Jarakposjakarta.com – Diusianya yang menginjak 9 th (3 Agustus 2019 ) Assosiasi Honda Phantom Indonesia digelar di ujung timur pulau Jawa bertepatan dengan kabupaten Jember mengadakan festival bunga .

Kurang lebih 148 riders memadati gelaran tersebut dan ulang tahun ini di nilai berhasil kerena bisa mendatangkan lebih dari 150an motor besutan Honda Thailand yang mengaspal di tanah air sejak 2002.

Ketua panitia pelaksana HUT AHPI, Agus Warok chapter Blitar mengapresiasi atas kedatangan bolo phantom dari sebagian Indonesia barat dan tengah yang sudah secara suka rela meluangkan waktu hampir 3 hari berjalan dengan motor kesayangan kita semua.

Bahkan ada sedikit kendala yang di hadapi kawan kawan dari solo dan Kediri yang mengalami kecelakaan dalam gelaran tersebut dan bikers Kediri bro Suradi harus mengakhiri petualangan nya dan harus singgah di rumah sakit serta motor kesayangannya harus ikut opname di bengkel terdekat dan bro Agus Imut dr solo harus merelakan motor kesayangannya menginap di bengkel Pandaan Surabaya setelah insiden tunggal dan tetap semangat walaupun harus sementara waktu menjadi boncengers bro Haryono chapter Solo.

Tidak itu juga bikers sejati dari Ciamis Pembina AHPI Pusat, bro Dadang damara (73th) harus melalui 3 hari mengaspal untuk sampai di jember, dan dari Jabodetabek sebanyak 5 riders harus berjibaku melawan kantuk menelusuri jalan dandeles selama 3 hari dua malam.

Semua itu terbalaskan setelah sampai di tujuan , panitia menyuguhkan acara yang spektakuler dan dahsyat sarat peseduluran saklawase.

Pemotongan kue Ulang Tahun dengan kembang api , dikumandangkan nya lagu kebanggaan Mars AHPI untuk pertama kalinya hasil ciptaan bro Leo dari chapter Blitar, berbagai macam door price dan hiburan menambah semangat dan keakrapan bikers AHPI sepanjang malam. (Gebe’es )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed